Google

Thursday, May 1, 2008

Dapatkan uang cash dengan clixsense

clixsenseMendapatkan uang dengan clixsense adalah salah satu kesempatan dimana kamu menghasilkan uang dari online, clixsense adalah salah satu program paid to click yang kamu mungkin udah banyak tahu. Memang saat ini banyak sekali program get paid yang ditawarkan, kamu harus memilih dengan benar karena mungkin ada salah satu dari program - program tersebut adalah scam. Clixsense bukanlah salah satu dari program scam yang ada.

Basicnya adalah kamu dibayar jika kamu meng-klik banner advertising yang ditawarkan kepada kamu, kamu akan dibayar jika kamu bisa mengajak seseorang menjadi member baru melalui kamu, program ini biasanya dinamakan referal program. Kamu dibayar jika kamu menjadi affiliate dari clixsense. sehingga banyak cara dan kesempatan untuk kamu mendapatkan uang dengan clixsense. Tapi semua itu tidak akan berjalan jika kamu menjadi member yang tidak aktif, artinya bahwa kamu harus menjadi member yang aktif, baru kamu akan mendapatkan uang dari clixsense.

clixsenseSaya pikir clixsense adalah paid to click program yang terbaik saat ini, karena tidak seperti yang lain, clixsense secara konstan membayar kepada kita melalui account paypal kita, saya biasanya menarik pembayaran saya dari clixsense jika saya sudah mengumpulkan $10. Menjadi member dari clixsense sangatlah mudah, kamu cuma harus punya alamat email dan account paypal, udah jadi deh kamu member dari clixsense, setiap bulan kita jiga mendapatkan kabar dari clixsense melalui email yg dikirim ke alamat email kita, yang menerangkan berapa banyak uang yang telah kita hasilkan, hal inilah yang membuat saya menilai bahwa clixsense adalah program paid to clik yang terbaik.


Program clixsense bekerja seperti semua program paid to click yang lain, mereka membayar kita jika kita meng-klik banner advertising yang mereka tawarkan, sebagai free member, kita hanya mendapatkan kesempatan terbatas, kita hanya mendapat beberapa banner advertising yang biasanya tidak muncul setiap waktu dalam 1 hari, tapi hanya muncul pada jam - jam tertentu saja. jumlah banner advertising yang munculpun tidak sebanyak banner yang muncul pada paid to click program yang lainnya. Hal inilah yang sangat membantu saya, sehingga saya dapat melakukan schedule kerja dgn yang lainnya. Kemungkinan clixsense adalah sangat sesuia dengan kita - kita yang mempunyai pekerjaan tetap.

Menjadi clixsense referal member, kamu dapat kesempatan untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak, mengapa, jika kamu dapat mengajak seseorang untuk mendaftar menjadi member melalui kamu, clixsense menawarkan kepada kita 5% pendapatan dari member baru tersebut menjadi milik kita, jika dia melakukan klik pada banner yang ada juga. Inilah kesempatan yang baik untuk kita bisa mendapatkan uang online. Jangan sampai terlambat untuk mendaftar. Ini kesempatan baik.

Sekali kita mengklik banner advertising dalam clixsense, biasanya dihargai sekitar $0,01, jangan anggap ini uang yang sangat sedikit, pikirkan saja bahwa kamu pasti punya kesempatan untuk mendapatkan uang yang sangat banyak, gunakan segala kemampuan dan pengetahuan mu, pikirkan bahwa pasti ada kesempatan untuk bisa meraih uang yang lebih banyak.

Jika kamu tertarik dengan clixsense, jangan buang waktu lagi, inilah kesempatanmu untuk menjadi yang terbaik, inilah kesempatanmu untuk membuat temanmu bangga akan kamu. DAFTAR.

No comments: