Google

Friday, May 23, 2008

Bergabunglah dengan Bux.To, Kamu punya kesempatan mendapatkan Income Bulanan

Bux.To bukanlah sebuah Autosurf, Multi Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix or "Program Cepat Kaya"

BUX.TO BUKAN JANJI BUKTIKAN SENDIRI
DAFTAR DISINI...>>>BUX.TO
DAFTAR DISINI...>>>ALERT-PAY

bux.toBux.To adalah sebuah inovasi baru, internasional, dan layanan gratis berbasis bahasa inggris yang memungkinkan peng-iklan mencapai potensial kustomer dengan menampilkan iklan pada halaman "Surf Ads" kami. Persentase penghitungan dari semua pendapatan iklan dibayarkan langsung ke para member. Bux.To adalah sebuah kesempatan mendapatkan uang melalui iklan, Sumber pendapatan yang lainnya adalah langsung mensponsori member bux.to. sama seperti yang lainnya.

Bagaimana anda bisa mendapatkan uang dengan bux.to
Anda hanya melihat sebuah website dalam waktu 30 detik melalui halaman "Surf Ads", pada saat 30 detik telah berakhir, anda akan mendapatkan sebuah tanda tick hijau atau sebuah X merah. Tick hijau menunjukan anda telah mendapatkan $0,01 dan sebagai premium member anda mendapatkan $0,0125 dan Tanda X menunjukkan anda tidak mendapatkan uang. Anda akan mendapatkan tanda X merah jika anda membuka lebih dari satu website dari "Surf Ads". saat ini terjadi, anda tidak mendapatkan credit. Anda akan dibayar melalui ALERT-PAY.

JIKA ANDA BELUM MENJADI MEMBER...DAFTAR DISINI
KALAU ORANG LAIN BISA MENGAPA ANDA TIDAK.....
DAFTAR DISINI...>>>BUX.TO
DAFTAR DISINI...>>>ALERT-PAY

Nilai keuntungan pada member dan adsvertiser adalah pengulangan expose yang adsvertiser dapat. Kapanpun anda klik dan melihat sebuah website, dalam 24 jam anda dapat mengunjungi website itu lagi kembali sepanjang belum melakukan kunjungan, Betul setelah 24 jam, anda dapat klik dan melihat website itu lagi. Hal ini memberikan adsvertiser optimal expose dengan menggunakan fasilitas "Repeat Adsvertising" dan hal ini akan menaikan pendapatan potensial para member.

Contoh penghitungan pendapatan (didasarkan pada penghitungan rata - rata)
» Anda melakukan 10 klik ads per hari = $0.10
» 20 orang downline ada klik 10 ads per hari = $2.00
» Potensial pendapatan harian anda = $2.10
» Potensial pendapatan mingguan anda = $14.70
» Potensial pendapatan bulanan anda = $63.00

Walaupun, kami tidak dapat menjamin bahwa anda akan mendapatkan sebuah profit.

Sementara ini kami tidak mengetahui berapa jumlah ads yang akan muncul per minggu, yang kami tahu bahwa bux.to berkembang secara cepat dan advertiser telah banyak menemukan true pontensial yang kami tawarkan. Kami baru saja memulai dan advertiser kamu masih dalam jumlah kecil, jadi bersabarlah. Dalam beberapa bulan kedepan anda akan melihat kenaikan jumlah ads yang akan meningkatkan potensial pendapatan anda.

JIKA ANDA BELUM BERGABUNG
BERGABUNGLAH DISINI, RAIH POTENSIAL PENDAPATAN YANG BISA ANDA DAPATKAN SETIAP BULANNYA...

DAFTAR DISINI...>>>BUX.TO
DAFTAR DISINI...>>>ALERT-PAY

No comments: